Kata - kata paling galau beserta gambar terbaru 2018

1:09 AM


Kata galau bergambar




Halo teman – teman semua, gimana kabarnya masih galau apa udah bahagia. Kalau lagi galau, pasti kita pengennya sendiri di kamar, sambil dengerin lagu, nulis apa yang mau ditulis, benerkan ??

Sakit banget rasanya di phpin, di bohongin atau apalah namanya yang bikin sakit hati itu emang beneren sakit. Saat itu terjadi, pasti kita pengen bangat curhat ke temen (liat2 dulu temennya kaya gimana), tapi pasti hasilnya ngga memuaskan, so kita mulai curhat di sosmed. Curhat di sosmed boleh – boleh aja, cuman jangan berlebihan juga, terus jangan ngomongin orang juga di sosmed, cukup ungkap yang dirasakan aja.

Ngga perlu banyak bacot hehehe, ini ada beberapa kata – kata galau beserta gambar yang udah saya rangkai yang mungkin kalian rasakan saat ini.

Aku datang dengan 1001 alasan untuk mencintaimu
Tapi seseorang datang dengan 1 alasan
Yang dinamakan tampang
Akupun tersingkir



Aku selalu berdoa
Jika nanti aku jatuh cinta
Pada cinta yang baik
Aku mohon jatuhkan aku sejatuh jatuhnya


Seperti halnya rumah kosong
Yang ditinggal pemiliknya
Hatikupun kosong saat ditingkan dirimu


Daun itu gugur karna angin
Ataukah
Karna tidak kuat menanggung beban ?


Ingin ku berteriak sekencang kencangnya
Agar semua tahu kalau
Kamu itu telah menyakiti hatiku
Yang rapuh ini


Saat aku tersakiti oleh cinta
Aku tak mau membalas
Biarkan karma mengambil alih



Seperti tersesat di hutan belantara
Mustahil bisa kembali



Tak ada lagi yang merawanya
Seperti saat kau merawatnya


Bagaimana aku bisa cinta
Saat aku takut jatuh


Saat cinta mulai berkuasa, disitu hati merasa terluka


Belajar iklas, sabar & tau diri


Terkadang kita butuh waktu
Untuk menyesuaikan keadaan baru
Suasana hati yang baru


Tuhan
Saat hatiku disakiti orang lain
Aku tau Engkau melihatnya
Jadi, beri mereka
Apa yang pantas mereka terima


Kadang kita butuh waktu lama
Untuk menyembuhkan luka lama


Caramu menggoreskan luka dihatiku
Masih aku ingat


Harusnya dari awal
Aku tak mengenal yang namanya cinta
Dan sekarang kubiarkan luka
Menyebar didalam tubuhku

 
Aku pernah terluka
Tapi aku merasa baru kali ini
Luka yang teramat dalam



Mungkin senyum manis
Lebih baik dari janji manis


Aku berusaha berdiri
Dan bangkit tanpamu
Namun bayangmu
Selalu mengintai

 
Ternyata uang masih bertahta di atas segalanya


Kau kenalkan aku cinta
Kau juga yang mengajarkan aku luka


Sejak kau pergi
Aku tak lagi percaya yang namanya cinta


Harusnya aku tak mengenal
yang namanya cinta


Mungkinkah kau tahu sakit ini teramat dalam



Dan itulah beberapa kata galau yang aku rangkai untuk kalian,,,selamat membaca.

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
mas ofit
AUTHOR
February 14, 2019 at 8:24 PM delete

saya lg stress krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe nama nya nur (iwamatex), tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2thn saya ditolak habis habisan. saya pernah diusir sama dia saat main ke rumahnya. dia mentang2 cantik sombong. dia memuja mantan nya spt bintang tp dia meremehkan saya spt sampah.

Reply
avatar
nongkrong93
AUTHOR
March 22, 2019 at 8:57 PM delete

cerita anda kalo di film kan bisa laku keras nih,coba di jual di TV indosiar,,,nar bikin judulnya, "LELAKI YANG MENYESALI HIDUPNYA"

Reply
avatar