Kata Gombal Romantis Buat Pacar

9:29 PM




Kata Gombal  hampir sama dengan kata cinta, kata-kata yang di keluarkan seseorang untuk menyenangkan hati pasangannya. Bagi anda  yang tidak bisa merangkai kata-kata tenang aja, ni saya sajikan untuk anda.

Kamu tau ngga, kamu itu kaya warteg, sederhana tapi berkualitas.

           Kamu tau ngga kenapa bintang tidak ada malam ini, karena bintangnya ada dimatamu.

Aku ingin memilikimu selamanya.

           Aku tidak perlu makan , mendengar kabar kalau kamu sehat aja, aku udah kenyang.

Aku adalah orang yang paling beruntung didunia karena aku punyamu.

          Hidupku tak lengkap jika tidak ada kamu disisiku.

Aku tidak mau menjalani sisa hidup jika tidak bersamamu.

          Pinjang buku dong, aku mau nulis sejarah hidup kita berdua nanti.

Aku tau kalo kita tak seumuran, tapi bolehkan aku seumur hidup bersamamu.

          Entah mengapa, jika aku melihatmu jantungku pasti berdebar, dia selalu menyebut namamu. 

Kemaren aku sakit parah, aku sakit karena tidak melihatmu seharian.


Cukup segitu dulu. 

katagombal ||katagombalromantis||gombal||Marissa||

Artikel Terkait

Previous
Next Post »