Pantai dengan pemandangan paling menakjubkan di dunia

5:51 AM


Pantai dengan pemandangan paling menakjubkan di dunia
 
Jika panas-panas gini, kita akan membayangkan tempat paling nikmat untuk berlibur adalah pantai. Bagi anda traveller, Jika anda ingin mencari pantai dengan pemandangan paling menakjubkan, saya kasih info tentang pantai dengan pemandangan paling menakjubkan didunia.

Berikut Pantai dengan pemandangan paling menakjubkan didunia.

1.       Navagio



Navagio terletak di Yunani.Pantai ini memiliki pasir berwarna putih bersih, air yang berwarna biru jernih dan keistimewaan lainnya adalah terdapat sebuah bangkai kapal karam yang terdampar. Walaupun tersembunyi, tapi keindahannya tetap terlihat. Bangkai kapal karam tersebut merupakan Kapal Panagiotis yang disebut-sebut sebagai kapal penyelundup. Karena keberadaan kapal karam inilah maka Pantai Navagio dijuluki sebagai shipwerk beach alias pantai kapal karam.
Tahukah anda, tempat ini dijadikan lokasi syuting drama korea Descendants of The Sun.

2.       Maldives



Berlokasi di Negara kepulauan Maladewa. Keindahan dari pantai ini telah menyebar di beberapa bagian pulau yang ada di kepulauan Maladewa, untuk itulah Pantai Maldives ini lebih populer dengan nama Maldives Island. Pulau ini sangat indah dan menjadi lokasi yang romantis untuk mereka yang pergi dengan pasangan.

3.       Phuket, Thailand



Pantai di Pulau Phuket mungkin yang paling terkenal dan menyenangkan, sering digunakan beberapa syuting film-film Holywood. Diantaranya adalah film paling terkenal james bond.

4.        Kuta, Bali




Terletak di sebelah selatan pulau dewata. Salah satu tempat wisata menarik di Bali yang menjadi tujuan utama wisatawan berkunjung ke pulau Bali. Pantai ini sangat tekenal dan menjadi andalan pulau Bali.

5.       Abrico Beach, Brazil



Setelah sekian lama mendapat protes dari para aktivis, akhirnya Rio de Janeiro, Brazil meresmikan pantai telanjang pertama di kota tersebut. Mulai November 2014 ini, pantai Abrico menjadi pertama di Rio yang memperbolehkan para pengunjungnya berkeliaran tanpa selembar busana menempel di tubuh bagian atas alias topless.

6.       Cancun, Meksiko




Cancún merupakan kota pantai yang terletak di bagian selatan Meksiko di negara bagian Quintana Roo, munisipalitas Benito Juárez. Kota ini letaknya di pesisir pantai Laut Karibia.
Kota ini didirikan pada tanggal 20 April 1970 dan merupakan kota yang paling menarik untuk wisatawan. Pada tahun 2005, kota ini memiliki jumlah penduduk 526.701 jiwa.

7.       Maya Bay, thailand



Pantai ini pernah menjadi lokasi syuting film “The Beach” pada tahun 1999, dikisahkan bahwa Richard yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio sedang menginap di Bangkok.

8.       Whitehaven, Australia



Pantai Whitehaven adalah pantai yang paling indah dan terkenal di benua Australia. Pantai dengan pasir putih yang luar biasa ini terletak di Utara Pulau Whitsunday Queensland. Pantai Whitehaven ini terletak di Pulau Whitsunday, pulau terbesar dalam kelompok Whitsunday di queensland, Australia.

9.       Pantai Maniniowali / Teluk bay, Hawaii


Hawaii memang sudah terkenal dengan pantainya yang indah, salah satunya pantai Maniniowali / Teluk bay. Lautnya yang biru, pasirnya yang putih, siapapun akan tertarik mengunjunginya.

10.   Pantai sawarna, Banten



Pantai sawarna ini adalah pantai indah yang terletak di banten.
Jika anda berlibur ke Banten, jangan lupa mampir ke pantai ini ya.

nah itulah beberapa pantai dengan pemandangan paling menakjubkan versi saya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »